INI BARU NAMANYA TOTALITAS LUAR BIASA DAN PROFESSIONAL "Tindakan Ekstrem Pelatih Olahraga Pribadi agar Klien Sukses Diet"

KOMPAS.com -- Dedikasi luar biasa ditunjukkan oleh Adonis (35), seorang pelatih hidup sehat dari Brookyln.

Adonis rela melakukan hal ekstrem, agar kliennya, Alissa Kane, wanita yang telah menderita obesitas sepanjang hidupnya, berhasil menurunkan berat badan.

Alih-alih memberikan program diet ketat, Adonis memilih menaikan berat badannya hingga sama dengan Kane, lalu menurunkannya bersama-sama dengan latihan serta diet. Tujuannya agar Kane merasa tidak sendiri saat menjalani program diet.

Tak tanggung-tanggung, Adonis menaikkan berat badannya hingga 32 kilogram agar sama dengan Kane.

Selama tiga bulan, Adonis harus mengonsumsi 8.000 kalori perhari, dengan makan junk food untuk sarapan, makan malam, makanan ringan tinggi kalori, minum minuman manis, dan berhenti berolahraga.

Dokter sempat memperingati Adonis untuk berhenti atau dia dapat mengalami serangan jantung. Namun, Adonis tetap bertahan dengan metode penurunan berat badan bersama Kane.

"Bagaimana @alissabethkande menurunkan 27 kilogram dalam 4 bulan dan menikmati prosesnya di waktu yang sama?.. caranya mudah! Daripada bertanya apa tujuan fitnesnya, aku bertanya padanya: "Apa yang kau pikirkan dan apa tujuan hidupmu? Aku menjadi sahabatnya terlebih dahulu, kemudian baru menjadi pelatihnya," tulis Adonis di akun Instagram pribadi.

Langkah Adonis yang nekat menaikkan bobot tubuhnya hingga puluhan kilogram, dilakukan karena dirinya pernah berada di posisi Kane.

Dulu, saat usia Adonis 20 tahunan, dia sempat depresi karena berat badan yang berlebihan. Dia ingin memotivasi Kane untuk menunjukkan mereka berdua dapat menjadi lebih bugar.

Kini, Adonis dan Kane melakukan diet tinggi protein dan lemak, menghindari karbohidrat, dan mengolah makanannya sendiri. Kemudian, setelah empat bulan, bobot tubuh keduanya telah turun sebanyak 27 kilogram dan mereka kini masih terus menjalani diet.


sumber: 
Penulis    : Silvita Agmasari
Editor     : Syafrina Syaaf
Sumber    : Metro.co.uk

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "INI BARU NAMANYA TOTALITAS LUAR BIASA DAN PROFESSIONAL "Tindakan Ekstrem Pelatih Olahraga Pribadi agar Klien Sukses Diet""

Posting Komentar