PERLU KITA TIRU. SHALAT DIMUSHOLLA, ASIKAH SELAMAT DARI RUMAH ROBOH

Metrotvnews.com, Jepara: Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat sore, 19 Februari, mengakibatkan satu rumah roboh. Rumah kayu milik Asikah, 36, warga RT 02 RW 04 Desa Sowan Kidul itu roboh setelah disapu angin. Saat ini, relawan beserta warga setempat membersihkan puing-puing rumah.
Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Jepara, Pujo Prasetyo, menyampaikan peristiwa ini bermula saat turun hujan lebat disertai angin kencang di wilayah tersebut. Setelah hujan reda, tiba-tiba rumah Asikah yang terbuat dari kayu roboh.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Saat kejadian pemilik rumah sedang menunaikan salat di musala tidak jauh dari rumahnya,” kata Pujo.

Pujo melanjutkan, sejak lima tahun terakhir, korban tinggal seorang diri di rumah tersebut. Kini, setelah rumahnya rata dengan tanah, Asikah mengungsi ke rumah neneknya. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian mencapai jutaan rupiah.

“Tidak ada korban, tapi perabotan dan isi rumah rusak parah. Saat ini korban sudah diungsikan. Besok BPBD akan mengirimkan logistik,” kata Pujo.
UWA

0 Response to "PERLU KITA TIRU. SHALAT DIMUSHOLLA, ASIKAH SELAMAT DARI RUMAH ROBOH"

Posting Komentar