AYO LANJUTKAN PENDIDIKAN DI AUSTRALIA DENGAN BEASISWA

Assalamualaikum. La Trobe University Australia menawarkan beasiswa bagi mahasiswa asing yang ingin melanjutkan studi program sarjana dan master di Negeri Kanguru. Melalui La Trobe Academis Excellence Scholarship (AES), kampus yang masuk rangking 100 besar dunia itu menyediakan beasiswa kuliah senilai USD10ribu sampai USD20 ribu dalam kurun waktu 12 bulan. Baca Selengkapnya!

AES merupakan beasiswa parsial yang dapat membantu meringankan pengeluaran yang dibutuhkan. Pemberian beasiswa AES dilakukan per semester. Adapun lima bidang studi yang tersedia adalah education; health sciences; humanities and social sciences; business, economics, and law; serta science, technology, dan engineering.



Kemampuan akademis menjadi hal utama yang paling dilihat dari penerima beasiswa. Bahkan, untuk mampu mempertahankan beasiswa di semester kedua, penerima beasiswa harus memiliki nilai rata-rata minimal C. Beasisiwa ini tepat untuk pelajar yang mengambil program S-2 lantaran durasinya hanya 12 bulan.
Bagi yang tertarik untuk melamar beasiswa AES, segera mendaftarkan diri di laman La Trobe University. Kemudian, setelah mendapatkan surat penawaran (letter of offer), lengkapi formulir aplikasi beasiswa yang dapat diunduh di laman yang sama, dan kirimkan melalui email ke intapplication@latrobe.edu.au.

Batas waktu pendaftaran untuk semester kedua 2016 beasiswa ini adalah 6 Mei 2016. Sementara untuk masa studi 2017, pendaftaran terbagi menjadi tiga putaran. Pertama 9 September 2016, putaran kedua 11 November 2016, dan ketiga 6 Januari 2017.


Terima kasih telah membaca informasi ini. Simak informasi lengkap di website La Trobe University. Selamat mencoba! 


loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "AYO LANJUTKAN PENDIDIKAN DI AUSTRALIA DENGAN BEASISWA"

Posting Komentar