BELASAN GURU PNS TERJARING RAZIA SATPOL PP KARENA ...

Assalamualaikum, Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) tertangkap razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Garut, Jawa Barat, karena berkeliaran saat jam kerja. Mereka kedapatan berbelanja di beberapa pertokoan di Kecamatan Garut Kota.

Petugas menyisir setiap sudut dan lantai gedung-gedung pertokoan. Satpol PP menemukan beberapa PNS yang tengah berbelanja di pertokoan tersebut. Mereka yang tertangkap razia sempat menyangkal dan mengaku telah mendapat izin dari atasannya.


Namun, para PNS yang terjaring razia itu tidak dapat menunjukkan surat tugas atau izin dari atasan. Mereka pun didata dan diperingatkan agar tak mengulangi perbuatannya lagi.

Beberapa di antaranya ada yang bersembunyi dan melarikan diri dari petugas. Ada pula yang kabur naik angkot ketika ditanya petugas saat akan memasuki sebuah pasar swalayan. "Tunggu dulu ya," kata Lilis, PNS dari Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, seperti dikutip dari Pikiran Rakyat, Selasa, (14/6/2016).

Sementara, PNS lainnya, Tati Suhyati, guru SDN Regol 8 mengaku, baru pulang mengajar. "Ke ATM dulu mengambil uang, habis ngajar," tuturnya. Begitu pula Siti, pegawai puskesmas, yang kedapatan akan masuk ATM. "Ini dekat kok pak mau ke ATM. Kantor juga dekat dari sini," ujarnya.


Terima kasih telah mengunjungi laman kami, semoga informasi yang diperoleh bermanfaat dan  tolong Bagikan pada semua teman dan keluarga agar semua jiga tahu dan memperoleh manfaat juga. 
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "BELASAN GURU PNS TERJARING RAZIA SATPOL PP KARENA ..."

Posting Komentar