SEORANG GURU TAMAN KANAK KANAK MENGHILANG DI INDRAMAYU. FANI SUDAH MENGHILANG SELAMA 20 HARI

Ary Fani Tanika (24), seorang guru taman kanak-kanak hilang dari rumahnya di Indramayu, Jawa Barat. Fani sudah hilang selama 20 hari.

Fani adalah seorang mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Amin Kandang Haur, Indramayu, Jawa Barat dan mengajar di TK Pendawa, Manggungan, Indramayu. Gadis berjilbab ini hilang pada Rabu 1 Juni 2016.


"Dia berangkat pagi hari. Biasanya dia pergi mengajar," ujar saudara dari Fani, Ratna kepada detikcom, Selasa (21/6/2016).

Saat meninggalkan rumah, Fani mengenakan baju batik berwarna biru dengan jaket levis dan celana bahan. "Sebelum pergi, dia sempat menitipkan perhiasannya ke ibunya. Yang dititipkan gelang dan kalung," terangnya.

Ratna menduga Fani menuju ke Cirebon untuk menemui kawannya bernama Ayib. Ayib disebut Ratna dekat dengan Fani. Bahkan sebelum hilang, Fani berkirim pesan lewat nomor handphone milik Ayib. Pesannya "Titip tolong jagain Ibu. Tolong cariin Fani sampai ketemu," bunyi pesan itu yang dikirimkan ke nomor ibunya.

Keluarga mencoba menghubungi nomor Ayib tersebut, sayangnya nomor tersebut tidak aktif lagi. Ratna mengatakan Fani mengenal Ayib setelah dikenalkan oleh kawannya.

Seminggu lalu, nomor handphone Fani sempat aktif. Tetapi keluarga kaget saat yang mengangkat handphone itu adalah orang lain. Pria itu mengaku mendapatkan handphone tersebut saat dalam perjalanan menggunakan bus dari arah Surabaya menuju Semarang.
Pria itu tidak berbicara banyak dan kemudian mematikan kembali nomor itu. "Yang angkat telepon bilang menemukan handphone itu. Sekarang sudah tidak aktif lagi," terangnya.

Ratna meminta bantuan kepada salah seorang kawannya untuk melacak sinyal terakhir handphone Fani. Dari pengecekan itu, diketahui lokasi terakhir berada di wilayah Arjowinangun Cirebon, per tanggal 8 juni 2016.


Dia juga telah melaporkan hilangnya Fani kepada Polres Indramayu. Sayangnya belum ada hasil apa-apa dari pencarian polisi.

"Semoga Fani tidak ada apa-apa," kata Ratna.

Bagi yang mengetahui keberadaan Fani, keluarga dapat dihubungi melalui 081284596256 (Ratna).


Terima kasih telah mengunjungi laman kami. Tolong bantu di Share yaaaaaa.....

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEORANG GURU TAMAN KANAK KANAK MENGHILANG DI INDRAMAYU. FANI SUDAH MENGHILANG SELAMA 20 HARI"

Posting Komentar