MENDIKBUD MENGIRIM SURAT KEPADA MENPAN RB

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan mengirimkan surat kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Yuddy Chrisnandi yang berisi tentang permohonan izin bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang harus mengantarkan anak pada hari pertama masuk sekolah pada 18 Juli 2016 mendatang. 
  
Di dalam suratnya bernomor 29801/MPK.A/KP/2016 tersebut, Anies menjelaskan bahwa hari pertama masuk sekolah merupakan momentum penting bagi anak, orangtua dan sekolah untuk berinteraksi dalam ekosistem pendidikan. 


"Aktivitas mengantar anak ke sekolah di hari pertama masuk sekolah penting untuk melakukan revolusi mental bagi para pelaku pendidikan khususnya orangtua untuk terlibat aktif dalam pendidikan anak di sekolah," tulis Anies dalam suratnya. 


Surat Mendikbud yang  juga ditembuskan ke Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ini dituliskan oleh Mendikbud karena pada hari pertama masuk sekolah dapat dipastikan hampir seluruh orangtua akan mengantarkan anaknya ke sekolah, termasuk orangtua yang bekerja sebagai PNS. Sehingga, dengan surat ini Mendikbud mengharapkan adanya dispensasi keterlambatan hadir bagi para PNS yang mengantar ke sekolah. 


Terima kasih telah mengunjungi laman kami semoga informasi yang diperoleh bermanfaat
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENDIKBUD MENGIRIM SURAT KEPADA MENPAN RB"

Posting Komentar