Dari Masih Logis hingga Ngawur, Beginilah Cara Siswa Jawab 7 Soal Matematika, KOCAK ABIS!!!

Beberapa mata pelajaran di sekolah memang diakui ada satu yang lebih susah dari pada mata pelajaran lainnya.

Image result for siswa ulangan nyontek

Salah satunya Matematika, pelajaran ini sering dituduh menjadi yang paling susah dari mata pelajaran lainnya di sekolah.
Coba saja kalian tanyakan siswa di sekolah mata pelajaran apa yang menurut kalian paling susah?
Pasti mayoritas menjawab Matematika sebagai mata pelajaran tersulit di sekolah.
Banyak hal yang membuat siswa menilai Matematika sebagai pelajaran yang susah.
Diantaranya karena materi Matematikan memerlukan hitungan, analisis, dan logika.
Selain itu faktor guru atau pengajar dan siswa sendiri juga menjadi penentu Matematika dirasa sulit.
Mata pelajaran yang paling dibenci dan dikeluhkan oleh siswa bahkan saat ulangan juga adalah Matematika.
Soal-soal ulangan Matematika sering membuat stres dan frustasi siswa.

Tuh lihat saja bagaimana cara siswa-siswa berikut ini dalam menjawab soal Matematika.
1. Benar sih tapi bukan begitu cara yang dimaksud

  smosh.com

Yang dimaksud kok kamu bisa menjawab 22 itu bagaimana caranya?
2. Besok gede jadi dokter ini anak

  smosh.com

Iya emang bener sih kalau kebanyakan makan permen bisa kena diabetes.
3. Berapa banyak hantu yang tersisa?

  smosh.com

Ini yang gak pas yang bikin soal deh, kenapa harus pakai hantu, kalau pakai jeruk gitu kan juga bisa.
4. Perluas persamaan Matematika berikut ini

  boredpanda.com


Expand yang dimaksud bukan memperluas dengan melebarkan jarak persamaan itu.
Tapi dijabarkan lebih, sehingga bentuk dari persamaan matematika tersebut berubah.

5. Tuh sudah ketemu x nya

  boredpanda.com


Iya aja jeh, udah saking stres dan frustasinya ngerjain soal Matematika ya jadi begini deh.
6. Cara menyelesaikan persamaan sin x

 boredpanda.com


Cara sederhana dan paling cepat menyelesaikan persamaan sin x, tapi ini salah besar.
7. Jawab pakai dalil

  twitter.com/andi_chairil

Yang terakhir ini paling lucu, sumpah bikin ngakak.
Bukannya soal matematika itu diselesaikan dengan cara matematika, malah dijawab dengan dalil.
Soal esai Matematika seperti ini memang sering membuat pusing siswa yang menjawab.
Kalau soal pilihan ganda kita masih bisa mengarang jawaban dengan cara memilih jawaban yang paling mendekati masuk akal atau metode hitung kancing.
Soal ulangan matematika untuk UTS ini saja sudah membuat stres apalagi soal untuk Ujian Nasional kelak.

Demikian info ini kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan terimaksih sudah mengunjungi laman kami...
Silahkan di share...

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Dari Masih Logis hingga Ngawur, Beginilah Cara Siswa Jawab 7 Soal Matematika, KOCAK ABIS!!!"

Posting Komentar