SULIT KERJAKAN SOAL MATEMATIKA, JAWABAN NGAWUR SISWA INI BIKIN KETAWA

Kamu pernah berbuat konyol kayak gini nggak?
Siapa yang nggak ingat pelajaran sekolah paling legendaris matematika? Meski sebenarnya sangat bermanfaat dalam hidup, nggak bisa dipungkiri banyak siswa yang menganggap pelajaran hitung-hitungan tersebut sebagai momok paling ditakuti. Bahkan banyak juga yang menganggap, dapat nilai jelek pelajaran matematika sebagai hal lumrah karena memang sulit.

Karena faktor kesulitan itu, kadang banyak siswa yang 'frustasi' dalam mengerjakan soal matematika dan menjawabnya dengan cara nyeleneh yang disebut 'pengawuran'. Seperti salah seorang siswa di salah satu sekolah kejuruan di Madiun, Jawa Timur ini. Dikasih soal matematika dalam Ujian Tengah Semester pada Senin (10/10) lalu, jawaban siswa tersebut bikin geleng-geleng kepala.



"Firman Allah: Barangsiapa yang menyusahkan orang lain, kelak di Akhirat akan disusahkan oleh Allah," tulisnya di lembar jawaban soal.

Aksi kocak yang diunggah oleh pengguna Twitter bernama Andi Chairil itu memantik banyak perhatian netizen seperti dilansir brilio.net, Sabtu (15/10). Saat mengunggah foto tersebut, Andi mungkin juga nggak bisa menahan ketawa, hingga caption yang ditulisnya pun bikin ngakak.

"Wkwkwkwk.. Weekend waktunya gembira," tulisnya.


Hmm, bener juga sih, melihat tingkah lucu siswa, sedikit banyak bisa buat hiburan di waktu luang, sekaligus bernostalgia juga kan? Hayo, siapa yang sewaktu sekolah dulu pernah berbuat konyol gini?
Sumber: www.brilio.net

Demikian info ini kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan terimaksih sudah mengunjungi laman kami...
Silahkan di share...

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SULIT KERJAKAN SOAL MATEMATIKA, JAWABAN NGAWUR SISWA INI BIKIN KETAWA"

Posting Komentar