Kebijakan Macam Apalagi Ini?

Rensi, salah seorang orangtua/wali murid di Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, mengaku, sudah antre dan berebutan untuk mendapatkan buku-buku LKS untuk putrinya sejak Kamis (5/1) lalu.

Namun sampai Jumat (6/1) pagi belum kebagian juga.

"Ada ribuan orang semalam yang antre, makanya tak kebagian saya. Pagi ini (kemarin) datang lagi, tapi belum juga dapat. Untunglah Pak Kadisdik tadi datang suruh pulang," ujar Rensi seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Kebijakan Macam Apalagi Ini? - JPNN.COM

Rensi rela antre di toko buku tersebut untuk mendapatkan empat paket buku LKS untuk anaknya yang masih duduk di kelas tiga SD.

”Buku tema semester dua, buku PAI, PJOK, dan buku Bahasa Inggris generasi emas," ujar Rensi sambil menunjukan catatan daftar bukut yang harus dibelinya itu.

Buku-buku tersebut, sambung Rensi, memang harus beli di toko buku yang ditunjuk oleh pihak sekolah tempat sekolah anaknya. "Hanya di sini yang ada, makanya harus antre sejak semalam saya," ujarnya.

Buku-buku tersebut umumnya dijual seharga Rp 18 ribu per buku. Padahal tahun-tahun sebelumnya buku tersebut didapat dengan mudah, sebab dijual di sekolah dengan harga hanya Rp 15 ribu per buku.

"Tak tahulah kebijakan macam apalagi ini. Jadi susah kami orangtua ini kalau dibuat begini terus. Sudah untuk mendapatkan susah, harganya juga lebih mahal," ungkap Rensi. Untuk itu ke depannya Rensi berharap agar pemerintah memperhatikan persoalan tersebut agar tidak lagi dibuat repot seperti itu.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.jpnn.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.metronesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebijakan Macam Apalagi Ini?"

Posting Komentar