Tips Mengelola Keuangan di Tahun 2017 untuk Guru

Bapak/ ibu pembaca sekalian, sekarang kita sudah memasuki bulan ke empat tahun 2017. mungkin kita membutuhkan tips mengelola keuangan di tahun 2017 untuk guru Sebentar lagi kita akan menyongsong bulan yang mulia, yaitu bulan ramadhan dan iedul fitri.

Seperti pengalaman dari tahun ke tahun. ketika memasuki bulan tersebut, pengeluaran kita seringnya melampaui batas. Entah itu karena kenaikan harga bahan pokok, tradisi memberi uang jajan untuk ponakan, dan lain-lain.

Image result for uang

Walaupun ada yang kita anggap sebagai subsidi menjelang bulan tersebut, baik itu berupa gaji ke-13, gaji ke-14, cairnya tunjangan profesi (bagi yang sudah berprofesi),
akan tetapi kalau kita tidak mengelola keuangan kita, maka pengeluaran kita akan sangat-sangat membengkak. Sebenarnya, pengelolaan keuangan tidak hanya kita lakukan ketika menghadapi bulan ramadhan dan idul fitri, tetapi kita sebaiknya lakukan sepanjang tahun.

Berbicara masalah pengelolaan keuangan, tentunya kita merasa sangat kesulitan. Apalagi kalau kita mau melakukan penghematan atau menabung, seringnya kita anggap hal itu sebagai kemustahilan.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.dapurpendidikan.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.metronesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Tips Mengelola Keuangan di Tahun 2017 untuk Guru"

Posting Komentar