ALASAN IBUNDA ROSITA MENABUNG RP 42,7 JUTA DI SEKOLAH, BUKAN BANK

Wijiati, ibunda Rosita Asih punya alasan sendiri mengapa tidak menabung uangnya di bank, tapi memilih di sekolah anaknya. Padahal nilai yang ditabungkan cukup besar, yakni Rp 42,7 juta.

"Kalau ditabungkan di sekolahan kalau ada apa-apa urusan sekolah, tinggal motong saja. Karena tabungan itu untuk memudahkan saat membayar LKS atau apa," kata Wijiati.

Ia lebih memilih menabung melalui tabungan sekolah, karena memang dikhususkan untuk masa depan anaknya. Sebagian rezekinya disisihkan secara khusus untuk biaya putrinya itu.

Hasil gambar untuk IBU ROSITA 42 JUTA

Wijiati mengaku memiliki tabungan juga di bank, tetapi menurutnya, sering terpakai. Karena di mana-mana banyak ATM sehingga dengan mudah dapat menarik uangnya.

"Tetapi kalau tabungan kan kalau mengambil harus ngomong dulu. Kalau di bank, di mana-mana banyak ATM," katanya.

Seperti diketahui, uang tabungan Rosita Asih di sekolahnya, MTS Negeri Tumpang tidak diakui oleh pihak sekolah. Pihak sekolah hanya mengakui Rp 135 ribu, padahal sudah Rp 42,7 juta.

Akibat kejadian itu Rosita mengalami depresi, lantaran uangnya tidak juga cair. Bocah kelas 9 itu sempat meminum obat sakit kepala yang dicampur minuman bersoda.

Image result for rosita tabungan 42 juta

Sementara pihak sekolah dengan ringan menyebut kalau tidak pernah menerima setoran Rosita. Buku tabungan Rosita yang hanya tertulis Rp 135 ribu menjadi buktinya.

Pono, Kepala Sekolah MTS Negeri Tumpang mengatakan kalau anak didiknya tidak sampai menabung hingga puluhan juta ke sekolah. Karena itu dirasa aneh kalau Rosita mengaku menyetorkan tabungan pada wali kelasnya, Widyawati.

"Pengakuannya agak aneh, menyerahkan tabungannya di depan kamar mandi. Katanya saat itu selesai berkaca, selain itu tidak langsung meminta catatan," katanya.

Image result for rosita tabungan 42 juta

Hingga saat ini keluarga Rosita belum mendapatkan kepuasan, karena uangnya memang belum kembali. Mediasi tidak menemukan jalan keluar, justru keluarganya dituduh mengada-ada bahkan fitnah.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.merdeka.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.metroklik.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "ALASAN IBUNDA ROSITA MENABUNG RP 42,7 JUTA DI SEKOLAH, BUKAN BANK"

Posting Komentar