Jangan Telat! Belasan Ribu Pendaftar CPNS 2017 Wajib Upload Ulang Berkas

Dibuka sejak 1 Agustus lalu, proses pendaftaran online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 masih berlangsung. Hingga saat ini, ratusan ribu pendaftar sudah berhasil mendaftar.
Data dari akun Twitter Badan Kepegawaian Negara (BKN), @BKNgoid, hingga Jumat (11/8/2017) pukul 11.02 WIB, jumlah total pelamar mencapai 559.667 pelamar. Rinciannya, KemenkumHAM sebanyak 542.423 pelamar dan Mahkamah Agung 17.244 pelamar. Meski demikian, dari ratusan ribu pelamar tersebut terdapat belasan ribu pelamar yang diwajibkan untuk upload ulang dokumen.
Penyebabnya, beberapa berkas atau file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files).

Jangan Telat! Belasan Ribu Pendaftar CPNS 2017 Wajib Upload Ulang Berkas

Hal itu disampaikan akun Twitter BKN, @BKNgoid, Minggu (13/8/2017). BKN mewajibkan pendaftar yang unggahan file-nya tidak terbaca untuk melakukan proses upoad ulang.
Apabiln tidak melakukan upload ulang hingga batas waktu yang ditentukan maka panitia seleksi berhak membatalkan pendaftaran.
Adapun nama-nama pendaftar yang diminta untuk melakukan upload ulang itu dapat Anda lihat di tautan: https://sscn.bkn.go.id/file_ulang
Pantauan TribunSolo, Senin (14/8/2017) pukul 09.56 WIB, jumlah pendafatar yang diminta melakukan upload ulang mencapai 18.387 pendafatar.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari bangka.tribunnews.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.metroklik.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
LIKE & SHARE

0 Response to "Jangan Telat! Belasan Ribu Pendaftar CPNS 2017 Wajib Upload Ulang Berkas"

Posting Komentar