Catat! Ini Tata Tertib Peserta Ujian SKD CPNS 2017

Hingga saat ini, 60 dari total 61 instansi kementerian/lembaga telah mengumumkan hasil seleksi administrasi. Bagi para peserta yang dinyatakan lulus, dapat mengikuti tahap seleksi selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD).

Selama mengikuti SKD, terdapat beberapa tata tertib yang harus dipatuhi. Para peserta diharapkan untuk memperhatikan dan menerapkan tata tertib peserta ujian SKD CPNS 2017.

Adapun Tata Tertib Peserta Ujian SKD CPNS 2017 sebagai berikut, seperti dikutip dari KemenPAN-RB:


1. Pada saat SKD, peserta ujian diwajibkan menyerahkan data identitas, sebagai berikut:

a. Menunjukkan KTP asli atau Surat Keterangan telah melakukan perekaman E-KTP;

b. Kartu/Tanda Bukti Pendaftaran CPNS 2017;

c. Kartu Peserta Ujian CPNS 2017;

d. Kartu Keluarga atau identitas lainnya.

Bagi peserta ujian yang tidak menyerahkan data sebagaimana dimaksud di atas, maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan sebagai Peserta Ujian CPNS Tahun 2017.

2. Masing-masing peserta terbagi dalam hari, tanggal, waktu, dan sesi yang berbeda, sehingga peserta diharapkan untuk memperhatikan jadwal dan lokasi tes dengan teliti dan saksama.

3. Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS. Instansi berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPNS/PNS.

4. Keputusan Panitia Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2017 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Untuk tata tertib lengkapnya, sebagai berikut:

Tata Tertib Peserta

1. Peserta hadir 120 menit (2 jam) atau paling lambat 60 menit (1 jam) sebelum pelaksanaan SKD dimulai untuk masing-masing sesi.

2. Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia.

3. Peserta wajib membawa KTP asli/Asli Surat Keterangan telah melakukan perekaman E-KTP, Kartu/Tanda Bukti Pendaftaran, Kartu Peserta Ujian lalu untuk diperiksa oleh panitia.

4. Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta.

5. Kartu Peserta Ujian dilegalisasi oleh panitia dengan stempel masing-masing instansi.
Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai,

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari bisnis.liputan6.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.metroklik.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

0 Response to "Catat! Ini Tata Tertib Peserta Ujian SKD CPNS 2017"

Posting Komentar