PAGE 2 2018, Diharapkan Tunjangan Sertifikasi Guru Tak Molor

"Sudah ditanyakan di Unit Layanan Terpadu Kemendikbud, jawabannya itu berlaku untuk enam bulan, Januari sampai Juni. Namun semuanya diserahkan kepada pengelola di Disdik Provinsi tentang pencairannya," beber Heru. 

Dia berharap, pemerintah belajar dari kebijakannya agar tidak merugikan guru. Kebijakan pemerintah harus dipikirkan matang terutama terkait sinkronisasi data antar Direktorat GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) dan Dikdasmen (Pendidikan Dasar dan Menengah). 

"Ini agar kasus ratusan guru SMK yang tidak cair tunjangan profesinya selama beberapa bulan karena perubahan kode mata pelajaran, tidak terulang di 2018," tandasnya. (esy/jpnn) 

Demikian informasi yang kami sampaikan yang dilansir dari  jambi-independent.co.id . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.metroklik.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAGE 2 2018, Diharapkan Tunjangan Sertifikasi Guru Tak Molor"

Posting Komentar