PAGE 2 Sediakan 3 Jabatan, 64 Instansi Sudah Usul Alih Status PNS ke BKN

Untuk posisi JF Auditor Kepegawaian, total instansi yang sudah mengusulkan peserta uji kompetensi sebanyak 7 instansi, terdiri dari 1 K/L, 1 Universitas Negeri, 1 Pemerintah Daerah Provinsi, dan 4 Pemerintah Daerah Kabupaten.

Total usulan peserta uji kompetensi PNS untuk posisi JF Auditor Kepegawaian sementara yang sudah diterima BKN sebanyak 15 peserta.

Sementara untuk formasi JF Asesor SDM Aparatur, sambung Ridwan, baru terdapat 4 instansi yang sudah mengusulkan peserta uji kompetensi. Ke-4 instansi tersebut terdiri dari 2 K/L dan 2 Pemerintah Daerah Provinsi. Total usulan peserta uji kompetensi JF Asesor Kepegawaian sementara yang sudah diterima BKN sebanyak 12 peserta.

"Hingga batas akhir pengajuan, pengusulan pengisian JF Bidang Kepegawaian pada 1 Maret 2018, dipastikan jumlah tersebut akan terus bertambah," terangnya.

Seperti diketahui, rencananya para peserta PNS yang lolos uji kompetensi akan diangkat dan ditempatkan pada instansi yang mengusulkan kebutuhan formasi tersebut sesuai jenjang jabatan yang dibutuhkan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAGE 2 Sediakan 3 Jabatan, 64 Instansi Sudah Usul Alih Status PNS ke BKN"

Posting Komentar