PAGE 2 SISWA DILAMONGAN IJAZAHNYA DITAHAN

Sebelumnya, cerita siswa SMA di Lamongan yang akan dibantu Ahok lantaran ijazahnya ditahan pihak sekolah karena belum melunasi tunggakan uang sekolah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. 

Beberapa bagian isi surat balasan Ahok yang dikirim dari Mako Brimob.

Ahok disebut akan memberikan bantuan melalui salah satu staf pribadinya, Natanael Ompusunggu.

Hal tersebut sempat diunggah melalui akun pribadinya dan sempat diwawancarai Kompas.com.

Terkait tertahannya ijazah FM, Wiyono memberikan klarifikasi. Ia mengatakan, sekolah tidak berniat menahan ijazah siswa-siswinya, meski yang bersangkutan masih memiliki tunggakan kepada sekolah.

"Tidak ada niatan dari kami untuk menahan ijazah siswa. Saya nggak pernah seperti itu. Hanya memang tidak bisa diwakilkan dan harus anaknya sendiri yang ambil," ujar Wiyono.

Selain FM, masih ada 10 siswa yang belum mengambil ijazahnya sampai sekarang.

Terkait hal itu, Wiyono bakal memberlakukan hal yang sama karena Dinas Pendidikan Jatim telah menyatakan bila pengambilan ijazah bersifat gratis.

"Siswa yang belum ambil ada 11 (termasuk FM). Tapi kan anaknya harus cap tiga jari, jadi enggak bisa diwakilkan. Harus anaknya langsung yang datang, akan saya berikan," katanya. (*)

Berita ini telah diterbitkan oleh Kompas.com berjudul "Kepala SMAN 3 Lamongan Akui Penulis Surat Untuk Ahok adalah Siswinya"
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAGE 2 SISWA DILAMONGAN IJAZAHNYA DITAHAN"

Posting Komentar