PAGE 2 Viral! Video Kapolsek Wolio Selamatkan Nyawa Bocah 2 Tahun

“Tolong saya Pak polisi, cucuku kasian dia step (kejang karena demam tinggi),” kata Nasima, dengan wajah pias dibalut tangis. Iptu Syukri gamang sesat. Naluri kemanusiaannya memanggil untuk menolong, meski kewajibannya mengawal Kapolda juga tak bisa diabaikan. Tapi Kapolda yang menyaksikan peristiwa itu memberi restu anak buahnya untuk menolong.

Atas nama kemanusiaan, ia segera meminta pasangan kakek-nenek itu naik ke mobil. Di gendongan Nasima, seorang balita berusia 2 tahun bernama Ilham sedang kejang-kejang. Mantan Kapolsek Murhum, Baubau ini lalu membunyikan sirine mobilnya, yang kemdian dia pacu ke arah Puskesmas Sorawolio.



Tak hanya mengantar, pria dengan dua balok di pundaknya itu turun dari mobil dan mengambil alih balita itu di tangan neneknya, untuk di larikan ke ruangan UGD. Saat itu, belum ada seorang perawat maupun staf yang ada di Puskesmas. “Mana orangnya ini, dokter, dokter, dokter..!,” teriak dua jurnalis yang pada saat itu bersama Kopolsek untuk liputan Kapolda bersepeda.

Mendengar hal tersebut, dokter dan salah satu bidan yang tinggal di dalam areal Puskesmas Sorawolio keluar untuk melihat apa yang terlah terjadi dan langsung menangani balita itu. Sedangkan Kapolsek, membaringkan Ilham kemudian meniup ubun-ubun balita itu, sembari komat-kamit membaca doa.

loading...

0 Response to "PAGE 2 Viral! Video Kapolsek Wolio Selamatkan Nyawa Bocah 2 Tahun"

Posting Komentar