PAGE 3 Viral! Video Kapolsek Wolio Selamatkan Nyawa Bocah 2 Tahun

“Sebagai polisi sudah menjadi tugas untuk melayani masyarakat, apapun situasi dan kondisinya, jika ada masyarakat yang membutukan kita harus sigap, Kapolda selalu memberi penegasan kepada kami hal-hal seperti itu, jadi ini murni karena kemanusiaan dan polisi memang harus humanis,” ungkap Syukri.

Mendaptkan pertolongan dari polisi, Nasima sangat bersukur dan sangat berterimakasih, sebab mereka tidak mempunyai kendaraan untuk membawa cucunya ke rumah sakit. “Terpaksa mi kasian saya tahan mobilnya polisi nak, saya panik lihat cucuku dia step,” kata nenek Ilham sambil meneteskan air dan memeluk Kapolsek.

Ilham anak ketiga dari pasangan Kamsir dan Sulastri itu, memiliki riwayat kejang-kejang sejak umur delapan bulan. Balita itu dilahirkan prematur. Kemarin, Jumat (19/1), sempat dibawa juga di Puskesmas Sorowolio, akan tetapi tidak dirawat nginap sehingga dibawa pulang pada sore hari.

“Anak ini demam dan panas tinggi, sehingga dia kejang-kejang seluruh tubuh. Suhu badannya mencapai 40 derajat,” ungkap dr Yulianto Arifin Djie, dokter Puskemas Sorawolio, kepada lenterasultra.com, yang saat itu memang bersama Kapolsek.

Hingga saat ini, kondisi Ilham mulai membaik, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan kembali lagi. Sebab, suhunya badanya hanya menurun 39 derajat. Sehingga, Ilham di Rujuk ke RSUD Palagimata untuk mendapatkan perawat yang lebih baik lagi.
Sumber: fajar.co.id
loading...

0 Response to "PAGE 3 Viral! Video Kapolsek Wolio Selamatkan Nyawa Bocah 2 Tahun"

Posting Komentar