Akhirnya, PNS yang Akan dan Sudah Pensiun Berkesempatan Punya Rumah!

Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) bekerjasama dengan PT Taspen (Persero) selaku penjamin dana pensiunan aparatur sipil negara (ASN) untuk menyediakan rumah bagi pensiunan yang belum memiliki hunian.

REI juga menggandeng PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dan PT Bank Mandiri Taspen untuk memfasilitasi pengadaan hunian bagi para pensiunan tersebut.

Penandatanganan perjanjian kerjasama penyediaan hunian itu sudah dilakukan di Jakarta, Senin (12/2/2018) oleh Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata didampingi Sekretaris Jenderal DPP REI Totok Lusida, Dirut Taspen Iqbal Latanro, Dirut BTN Maryono, dan Dirut Bank Man Taspen Josephus K Triprakoso.

"Ada banyak contoh kasus, misalnya, pengembang REI pernah mengantongi minat dari 400 calon konsumen yang merupakan PNS guru. Dari jumlah itu, yang dapat lolos Bank Indonesia (BI) Checking hanya tujuh calon konsumen. Alasannya, tak lain si calon konsumen sudah menjelang usia pensiun," kata Ketua DPP REI Soelaeman Soemawinata, Selasa (12/2/2018).
BERSAMBUNG >>> BACA HALAMAN SELANJUTNYA 2
loading...

0 Response to "Akhirnya, PNS yang Akan dan Sudah Pensiun Berkesempatan Punya Rumah!"

Posting Komentar