Ketika Wapres JK Salat Bareng Ustaz Abdul Somad…

 Wakil Presiden yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla salat berjemaah dengan Ustaz Abdul Somad, di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/2) pagi.

Wapres yang didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla tiba di Masjid Sunda Kelapa saat azan subuh berkumandang. JK yang mengenakan baju koko putih dan berpeci kemudian bergabung dengan ratusan jemaah masjid.



Setelahnya salat, JK dan Ustaz Somad berjalan menuju kediaman Wapres untuk sarapan pagi bersama. Usai sarapan, JK dan Ustaz Somad kembali lagi ke Masjid Sunda Kelapa.

JK dalam sambutan singkatnya, mengapresiasi jemaah yang hadir. Kehadiran jemaah bertujuan untuk memakmurkan masjid.

“Salah satu faktor yang ingin kami kemukakan adalah marilah kita memakmurkan masjid dan masjid memakmurkan jemaahnya,” kata JK.

Dia mengatakan, setelah pulang dengan mendengarkan tausiyah para ulama, jemaah akan diberikan dorongan untuk lebih memakmurkan masjid dan bangsa kita.

“Kehadiran Ustaz Somad tentu akan memberikan pencerahan. Selama ini mungkin banyak nonton di Youtube. Sekarang bisa langsung, saya juga (bisa mendengar langsung),” kata JK.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan.(boy/jpnn)
Sumber: fajar.co.id
loading...

0 Response to "Ketika Wapres JK Salat Bareng Ustaz Abdul Somad…"

Posting Komentar