PAGE 3 Ternyata Istri Guru yang Dianiaya Siswa Hingga Tewas Lagi Hamil Anak Pertama

Pasangan Achmad Budi Cahyanto dan Sianit Sinta menikah pada 5 November 2016. Saat ini Anit sedang hamil lima bulan. Sebelumnya, pada kehamilan pertama, dia keguguran. Andai kehamilan pertama tidak keguguran, pasangan suami istri ini mungkin memiliki anak laki-laki kembar. Itu berdasar hasil pemeriksaan ultrasonography (USG).

Orang tua almarhum, M. Satuman Ashari, meminta dengan hormat kepada pihak sekolah untuk bertanggung jawab terkait penganiayaan yang menyebabkan putranya meninggal dunia. Sebab, peristiwa itu terjadi di ruang lingkup sekolah.



”Kami sebagai orang tua almarhum, mengikhlaskan dengan sepenuh hati berpulangnya Budi ke rumah Allah. Kami tidak menyimpan rasa dendam sedikit pun dengan pihak keluarga pelaku yang telah menyebabkan anak saya meninggal,” kata guru yang juga mengajar seni rupa itu.

Guru honorer tertua di SMAN 1 Sampang itu berharap ada keadilan dari pihak berwajib. Satuman meminta kepolisian memproses HZF sesuai dengan hukum yang berlaku.

Berdasarkan keterangan Kepala SMAN 1 Torjun Amat, catatan tersangka tergolong buruk, bandel, dan bermasalah dengan hampir semua guru di sekolahnya. Dia menyebut ada banyak catatan merah di bagian konseling (BK). (Fajar/JPR/pojoksatu)
Sumber: fajar.co.id
loading...

0 Response to "PAGE 3 Ternyata Istri Guru yang Dianiaya Siswa Hingga Tewas Lagi Hamil Anak Pertama"

Posting Komentar