Hore, Pegawai PNS Pemkot Dijanji Dapat Tunjangan Rp7 Juta

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Pagi Rekan - Rekan. kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Pasalnya, Pemkot Makassar berencana memberlakukan Tunjangan Kinerja (Tukin) untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pemberian tunjangan ini adalah bentuk apresiasi pemerintah terhadap kinerja ASN. Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, mengatakan, tunjangan kinerja ini sebagai tolak ukur kinerja ASN. Serta, memberikan kesempatan kepada seluruh ASN untuk memperoleh hak sesuai dengan kinerjanya.



“Hampir semua bisa terukur dengan baik, sehingga mereka bisa bekerja secara maksimal dan profesional sesuai dengan tuntutan masyarakat,” kata Daeng Ical.

Tukin ini dinilai lebih produktif. Pasalnya, pemberian tunjangan kinerja disesuaikan dengan hasil kinerja, sehingga tunjangan yang diperoleh ASN bervariatif. Pembayaran dilakukan setiap bulan berdasarkan kinerja yang bersangkutan pada bulan itu.

Kata dia, ada beberapa indikator penilaian. Mulai dari sarana dan prasarana, pakaian, kedisiplinan, kinerja, dan outputnya.“Pendapatan minimal itu Rp 7 juta sampai Rp 8 juta. Tapi sudah tidak ada tunjangan lain-lain, ini juga lebih transparan. Jadi, kelihatan semua kinerjanya,” ungkapnya.

loading...

0 Response to "Hore, Pegawai PNS Pemkot Dijanji Dapat Tunjangan Rp7 Juta"

Posting Komentar